rekomendasi kelas prakerja

    Kamu pengguna kartu prakerja? Sudah daftar kelas pelatihan apa saja, nih? Atau malah masih bingung mau daftar kelas yang mana?

    Nah, untuk kamu yang masih bingung memilih kelas pelatihan prakerja, ada beberapa rekomendasi kelas prakerja favorit di Skill Academy yang menarik banget untuk kamu pilih, nih. Yuk, kita bahas satu per satu!

    Baca Juga:

    Alasan Skill Academy Jadi Platform Terbaik Kartu Prakerja

    5 Soft Skill yang Wajib Dimiliki Pekerja

    5 Kelas Pelatihan Online Persiapan Kerja di Skill Academy

    Cara Asik Menghasilkan Uang dari HP dengan WhatsApp

    Kelas yang pertama yaitu kelas bertajuk Cara Asik Menghasilkan Uang dari HP dengan WhatsApp. Kelas ini mengajarkan cara-cara untuk meningkatkan penghasilan bisnis kecil melalui penggunaan WhatsApp. WhatsApp sendiri merupakan aplikasi messenger yang paling banyak digunakan di dunia. Tidak hanya bermanfaat untuk mengirim pesan, WhatsApp ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk menunjang bisnis kita, asalkan kita tahu bagaimana cara mengelolanya. Nah, di kelas ini, kamu bisa mempelajari bagaimana caranya agar penghasilan bisnis yang kamu miliki bisa meningkat dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp.

    Laris Manis Berjualan di E-Commerce

    Rekomendasi kelas prakerja selanjutnya yaitu Laris Manis Berjualan di E-Commerce. Di kelas ini, kamu akan mempelajari kiat-kiat meningkatkan performa dan aktivitas penjualan toko kamu di e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan sebagainya. Kamu akan mendapatkan berbagai tips dan trik yang menarik, antara lain tips agar toko mudah ditemukan dalam pencarian, trik menata tampilan toko di e-commerce, strategi meningkatkan pelayanan kepada customer, hingga cara membuat promosi dan campaign.

    Bedah CV untuk Sekolah ke Luar Negeri, Beasiswa, dan Lamaran Kerja

    Nah, untuk kamu yang sedang pusing membuat CV, kamu bisa pilih kelas yang satu ini nih, yaitu kelas Bedah CV! Seperti yang kita tahu, seleksi CV merupakan tahap penting yang selalu ada di awal setiap kali kita ingin mendaftar beasiswa atau melamar kerja. Tapi, banyak yang belum tahu bahwa membuat CV itu ada tekniknya, supaya bisa memukau dan memikat para recruiter. Nah, di kelas ini, kamu bisa mempelajari bagaimana cara membuat CV yang baik, benar, dan juga stand-out supaya recruiter tertarik untuk meloloskan lamaran kamu.

    Tingkatkan Produktivitas dengan Microsoft Excel

    Rekomendasi kelas prakerja satu ini, cocok bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari fitur-fitur pada Microsoft Excel. Mengolah data dan angka menggunakan Excel sebenarnya bukan hal baru lagi di dunia kerja, tetapi masih sedikit orang yang benar-benar menguasai penggunaan fitur-fitur pada Excel agar pekerjaan dapat terselesaikan secara lebih cepat, efektif, dan efisien. Dengan mengikuti kelas ini, kamu bisa menambah skill kamu di bidang pengolahan data menggunakan Excel, utamanya untuk data yang berhubungan dengan angka. Skill ini akan menjadi poin plus yang bisa kamu cantumkan di CV. 

    Mudah Pahami Grammar TOEFL

    Ingin jago Bahasa Inggris dan mendapatkan nilai TOEFL yang tinggi? Kelas ini solusinya. Di kelas ini, kamu akan mendapatkan materi tentang grammar bahasa Inggris pada TOEFL supaya kamu tidak lagi kesulitan ketika mengerjakan tes TOEFL. Kelas ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi tes TOEFL, baik untuk melamar kerja maupun untuk mendaftar beasiswa.

    Wah, menarik sekali ya, rekomendasi kelas prakerja di Skill Academy! Jadi, kamu mau daftar yang mana, nih? Mau pilih kelas yang mana saja, yang penting sesuaikan dengan keinginan dan goals yang mau kamu capai, ya. Jangan asal memilih lalu menyesal kemudian.

    Yuk, segera daftarkan diri kamu di Skill Academy! Lagi ada banyak diskon, lho!