tambah uang saku skill academy

Program Tambah Uang Saku Skill Academy

Sebuah program untuk menambah uang saku. Program Tambah Uang Saku Skill Academy bisa kamu coba lho. Pensaran gimana caranya dan apa aja keuntungannya? Simak artikel berikut ini.

Nggak terasa sudah tinggal beberapa hari lagi menuju lebaran atau Hari Raya Idulfitri, nih! Biasanya, kegiatan apa yang kamu lakukan untuk menyambut Hari Raya Idulfitri? Membuat kue kering lebaran? Memasak opor ayam? Atau membuat ketupat?

Mendekati lebaran begini, selain masak-memasak dan bikin kue, kamu juga bisa mengumpulkan lebih banyak THR alias Tunjangan Hari Raya, lho.

Baca Juga:

Program Career Mentoring dari Skill Academy

Rekomendasi Kelas Prakerja Terbaik di Skill Academy

Mengumpulkan THR? Emang bisa dapetin THR di mana?

Nah, buat kamu yang sedang mencari tambahan THR, yuk merapat! Ada kabar baik nih, buat kamu. Kabar baiknya adalah sekarang ada program Tambahan Uang Saku dari Skill Academy!

Program Tambahan Uang Saku? Apa itu?

Tambahan Uang Saku adalah program dari Skill Academy yang memberikan benefit berupa uang cash beserta hadiah lainnya. Kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut dengan cara menuliskan kode referral yang bisa digunakan ketika membeli kelas.

Wah, serius? Menarik banget, tuh! Caranya gimana?

Caranya mudah sekali, lho! Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah sesuai dengan penjelasan berikut ini. Yuk, disimak!

Daftar Akun Baru atau Masuk dengan Akun Kamu

Langkah yang pertama yaitu daftar (sign up) akun baru di Skill Academy. Tapi, jika kamu sudah memiliki akun, kamu bisa langsung masuk (login) saja menggunakan akun kamu melalui laman atau aplikasi Skill Academy. 

Dapatkan Kode Referral

Selanjutnya, dapatkan kode referral kamu pada laman Tambah Uang Saku. Pada laman tersebut, kode referral kamu akan otomatis dibuatkan dan siap untuk dibagikan.

Gabung Program Teman Skill Academy Blogger

Setelah memiliki kode referral, jangan lupa untuk bergabung dengan Program Teman Skill Academy Blogger, ya! Kamu bisa bergabung dengan cara mengisi form. Form untuk bergabung di program ini bisa kamu akses melalui link berikut ini.

Buat Artikel Sebanyak-Banyaknya

Langkah keempat adalah membuat artikel terkait Skill Academy maupun Prakerja sebanyak-banyaknya. Kemudian, cantumkan kode referral kamu di dalam artikel yang sudah kamu buat.

Dapatkan Benefit

Langkah terakhir alias langkah yang paling ditunggu-tunggu yaitu kamu bisa langsung mendapatkan benefit berupa uang cash maupun hadiah menarik lainnya. Jika ada pengguna Skill Academy yang menggunakan kode referral milikmu, maka tim Skill Academy akan langsung memberikan benefit referral kepada kamu. Yuhuuu…!! 

Gimana? Menarik bukan? Eits, nggak berhenti sampai di situ saja, kamu juga bisa gabung dengan program menarik lain dari kursus online Skill Academy, lho! Namanya Program Teman Skill Academy.

Wah, program apalagi, tuh?

Qd1AW1K8zlhwwzDLXOqNZ6H TKVUrSoC2ldB1iPT2aQxnFZ5qDfoznC9 bBFBbhftRsaI2docLsi3MQzg1XD7gETPewWvMjsodhEkf7sbVkqIyVsRviQhlS2Vr2G9uRtN0yiAqu

Teman Skill Academy (Sumber: skillacademy.com)

Program Teman Skill Academy merupakan program lain dari Skill Academy yang bisa kamu ikuti juga selagi mengikuti program Tambahan Uang Saku. Kamu bisa bergabung menjadi Teman Skill Academy untuk mendapat arahan langsung agar bisa semakin cuan di program Tambahan Uang Saku. 

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan benefit lain dari program ini yang tentunya nggak kalah menarik dan menggiurkan, lho! Benefit dari program Teman Skill Academy di antaranya adalah bonus hingga jutaan rupiah, panduan intensif dari tim Skill Academy, serta info terkini terkait promosi lainnya dan promosi terbaru dari Skill Academy.

Demikian penjelasan mengenai program Tambahan Uang Saku dari Skill Academy dan program Teman Skill Academy. Jika kamu tertarik untuk bergabung, langsung saja lakukan langkah-langkahnya sesuai penjelasan tadi, ya!

Yuk, tunggu apalagi? Segera bergabung dengan program Tambahan Uang Saku dari Skill Academy dan program Teman Skill Academy. Jangan lupa ajak serta teman-teman kamu untuk ikut bergabung, ya!

Related Posts