les bahasa inggris

Les Bahasa Inggris Anak di Program Runner Sprinter English Academy

Hai, parents! Lagi bingung nyari kursus les Bahasa Inggris dasar untuk anak? Ada rekomendasi nih, namanya English Academy!

English Academy adalah bimbel Bahasa Inggris online interaktif dengan pengajar dan kurikulum berstandar internasional. Bimbel satu ini diluncurkan oleh Ruangguru, platform pembelajaran berbasis online nomor satu di Indonesia. Nah, di English Academy ini, Anda bisa pilih program yang sesuai dengan jenjang anak Anda di sekolah. Ada program Runner untuk jenjang SD dan program Sprinter untuk jenjang SMP. Selain itu, ada juga program Ranger untuk jenjang kuliah dan program Explorer untuk dewasa.

Nah, buat millennial parents yang lagi nyari les Bahasa Inggris dasar untuk anak, gue coba jelasin dikit tentang program Runner dan Sprinter di English Academy, ya! Yuk, check it out!

Baca Juga Artikel Lainnya

Program Runner di Les Bahasa Inggris English Academy Ruangguru

Program Runner English Academy merupakan program belajar Bahasa Inggris untuk anak SD dengan rentang usia antara 7-10 tahun. Program ini dirancang dengan tujuan memberikan pengalaman belajar yang bermakna bagi anak. 

Karena pesertanya adalah anak-anak, program ini disusun dengan materi dan metode belajar yang menyenangkan serta mudah dipahami. Melalui program ini, anak akan diajak mengenal dan memahami penggunaan Bahasa Inggris yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan belajar pada program Runner di antaranya yaitu mengenalkan berbagai kosakata baru kepada anak melalui peragaan benda-benda nyata serta media audio dan visual, sehingga materi belajar dapat dipahami dengan lebih mudah. Selain itu, anak juga akan diajak berkomunikasi dengan pengajar dan pelajar lain dalam sesi tersebut mengenai materi yang sudah dipelajari bersama.

jkGe8E4fMaiS

Program ini juga menyediakan e-book dari Cambridge dengan penyesuaian umur dan kemampuan belajar Bahasa Inggris anak. E-book ini berisi berbagai aktivitas belajar yang bertujuan mempertajam kemampuan kognitif dan sosial anak, memperdalam persiapan anak untuk ujian internasional, serta mengembangkan keterampilan anak.

Program Sprinter di Les Bahasa Inggris English Academy Ruangguru

Program Sprinter English Academy merupakan program belajar Bahasa Inggris untuk anak SMP dengan rentang usia antara 11-14 tahun. Program ini dirancang dengan tujuan memberikan pengalaman belajar yang positif dan santai, namun tetap suportif. 

Melalui paket ini anak akan diajarkan materi belajar Bahasa Inggris secara seru dan menyenangkan. Materi yang dipelajari pun lebih advance dibandingkan program Runner karena disesuaikan dengan jenjang sekolah yang ditempuh.

Kegiatan belajar bahasa Inggris pada program Sprinter di antaranya yaitu mengenalkan peserta didik dengan berbagai topik yang menarik, menggugah pikiran, menantang, dan menginspirasi. Selain itu, ada juga pembelajaran tentang kebudayaan yang mendorong siswa untuk berpikir kritis dan berbicara tentang kehidupan di negara lain, serta membandingkannya dengan keadaan di negara sendiri.

2HXYE864Q8hTvljvmXqjnOME6WNXjCIjf89J4epUGmWAhxTTXQ2qGYZLNrxSZA7HDsbovfv57w1GhV1kn8IMXtFE

Sama halnya dengan program Runner, pada program Sprinter juga disediakan aktivitas melalui e-book serta berbagai aktivitas interaktif lainnya yang disampaikan melalui pembelajaran bersama Master Teacher.

Jadi, secara garis besar, perbedaan belajar Bahasa Inggris dasar untuk anak pada program Runner dan Sprinter terletak pada materi yang dibahas. Untuk program Sprinter tentunya akan membahas materi yang lebih advance dibandingkan program Runner karena jenjang sekolah serta usia pesertanya memang lebih tinggi.

Terus, kalau benefit yang didapat apa aja, nih? Yuk, kita kupas, sob!

Hasil belajar maksimal

Dengan belajar di English Academy, anak akan memiliki perbendaharaan kosa kata yang luas. Anak juga akan memahami kaidah penggunaan tata Bahasa Inggris tingkat dasar dengan baik, sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Metode belajar komunikatif

Pembelajaran di English Academy dikemas dan disajikan secara komunikatif sehingga dapat meningkatkan efektivitas dalam belajar. Berbagai aktivitas di program ini bertujuan untuk mendorong terjadinya kolaborasi antarsiswa, serta pelatihan kompetensi bahasa dan keterampilan abad-21. Dengan dukungan pengajar dan kurikulum berstandar internasional, kelas Bahasa Inggris di English Academy nggak cuma menyenangkan, tapi juga efektif dan tepat sasaran.

Metode belajar interaktif berbasis teknologi

English Academy juga menghadirkan metode belajar dengan pengoptimalan teknologi. Kegiatan live teaching yang dilakukan bersama pengajar internasional tentunya akan memudahkan anak dalam menyerap materi yang diajarkan.

Nah, itu tadi rekomendasi tempat belajar Bahasa Inggris dasar untuk anak yang bisa Anda pilih sesuai dengan jenjang sekolah anak. Untuk jenjang SD Anda bisa pilih program Runner, sedangkan untuk jenjang SMP, Anda bisa pilih program Sprinter. Yuk, langsung daftarin anak Anda ke English Academy sekarang!

Dapatkan penawaran potongan harga berlangganan English Academy. Pakai kode diskon MAUTIDUR sekarang juga. Klik banner di bawah ini atau hubungi admin Mataoker.

kode diskon ruangguru terbaru

Related Posts