Review Kelas Free Trial English Academy

Bahasa Inggris sudah menjadi skill utama yang wajib dikuasai, baik bagi mahasiswa pemburu beasiswa, maupun bagi fresh graduate pemburu pekerjaan. Tidak hanya mahasiswa dan fresh graduate, pekerja experienced-level pun juga wajib mahir dalam berbahasa Inggris agar jenjang karir ke depan semakin cemerlang. 

Kebanyakan orang, hanya belajar bahasa Inggris dari sekolah formal saja. Mungkin hanya sebagian kecil yang kemudian mendaftarkan diri pada kursus atau kelas pelatihan khusus. Nah, kalau kamu sendiri, gimana nih?

Kalau kamu tertarik untuk ikutan kursus atau kelas bahasa Inggris, kamu bisa gabung di English Academy. Di English Academy, kamu akan belajar bahasa Inggris bersama tutor lokal maupun internasional. Kurikulum yang digunakan pun merupakan kurikulum internasional Cambridge.

Selain itu, di English Academy juga tersedia free trial kelas bahasa Inggris online, lho! Kelas ini bisa diikuti oleh seluruh jenjang, bahkan seluruh usia. Selain itu, sesuai namanya, kelas free trial English Academy ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Nah, lumayan banget nih, kamu jadi bisa mencoba kelas gratis dulu sebelum memutuskan untuk berlangganan.

Seperti apa sih, free trial class di English Academy ini? Yuk kita bahas secara detail!

Seluruh kelas yang tersedia bisa diikuti gratis

Sesuai namanya, free trial class yang tersedia di website English Academy ini seluruhnya gratis dan bisa diikuti oleh siapapun. Ibaratnya, kelas yang tersedia ini merupakan kelas demo sebelum kamu mengikuti kelas yang sesungguhnya jika kamu berlangganan di English Academy. 

Tapi, meskipun kelasnya gratis dan merupakan trial class, jangan meragukan kualitasnya, ya! Kelas-kelas live teaching gratis ini tetap dibuat berkualitas tinggi agar peserta bisa merasakan bagaimana serunya belajar bahasa Inggris bersama English Academy. 

Bisa diikuti oleh segala usia

Kelas bahasa Inggris online yang disediakan English Academy ini bisa diikuti oleh segala jenjang maupun usia, mulai dari usia 7 tahun hingga 18 tahun ke atas. Segmentasinya sendiri yakni sebagai berikut:

  • Program Runner untuk usia 7-10 tahun
  • Program Sprinter untuk usia 11-14 tahun
  • Program Ranger untuk usia 15-18 tahun
  • Program Explorer untuk usia di atas 18 tahun

Kamu bisa memilih program yang kamu mau sesuai dengan usiamu saat ini. Kamu juga bisa mengajak teman atau saudaramu untuk turut mengikuti kelas gratis yang tersedia.

Dipandu oleh pengajar internasional

Beberapa kelas live teaching akan dipandu langsung oleh pengajar internasional English Academy, lho! Kalau kamu buka website trial class English Academy, kamu bisa lihat berbagai sesi kelas yang tersedia, lengkap dengan pengajar dan materi yang akan disampaikan pada sesi tersebut. Jadi, kalau kamu ingin mencoba kelas bersama pengajar internasional, kamu tinggal ikuti saja sesi live teaching yang dipandu oleh mereka, ya!

Bisa cek jadwal masing-masing kelas

Di kelas free trial English Academy, kamu bisa mengecek jadwal setiap kelas yang tersedia. Bahkan, jadwal ini bisa dilihat sampai rentang waktu seminggu ke depan, lho. Jadi, kalau kamu nggak bisa ikutan kelas di hari ini, kamu bisa ikutan pada jadwal berikutnya. Tapi, perlu diingat bahwa nggak semua kelas akan diadakan lagi pada jadwal lain, ya. Bisa jadi kelas yang membahas materi A hanya ada 1 kali, lalu di hari lain, materi yang dibahas akan beda lagi. Jadi, biar nggak ketinggalan, stay tuned terus di website free trial class English Academy, ya!

Bisa set reminder (pengingat)

Supaya nggak kelupaan, kamu bisa juga set reminder atau pengingat untuk kelas yang ingin kamu ikuti, lho! Dengan mengatur reminder, dijamin kamu nggak akan kelupaan karena tim English Academy akan mengirimkan pengingat langsung ke nomor WhatsApp kamu. Caranya gimana, tuh? 

Caranya, kamu tinggal klik kelas yang ingin kamu ikuti, lalu masukkan nama dan nomor WhatsApp kamu pada kolom yang tersedia. Setelah itu, klik tombol “Kirim Pengingat” dan selesai deh! Pengingat yang dikirimkan nantinya akan berupa link dan kode akses kelas. Pengingat ini akan dikirimkan 10 menit sebelum sesi dimulai.

Gimana sih, cara ikutan kelas free trial English Academy ini? Caranya mudah ya, teman-teman! Kamu hanya perlu buka website trial class English Academy pada alamat berikut: https://class.english-academy.id/free-trial. Setelah itu, kamu tinggal pilih kelas mana yang ingin kamu ikuti. Perhatikan jadwal kelasnya, ya! Pastikan kamu mengikuti kelas tersebut sesuai jadwal yang tertera. Supaya nggak ketinggalan kelasnya, pastikan kamu sudah set reminder dengan mencantumkan nama dan nomor WhatsApp kamu. Mudah, bukan?

Jadi, tunggu apalagi nih? Yuk, ikutan kelas free trial English Academy sekarang.

Buat kamu yang mau daftar di Ruangguru, Brain Academy, dan English Academy, kamu bisa dapetin diskon menarik dengan kode diskon MAUTIDUR. Atau bisa klik banner di bawah ini ya.

kode diskon ruangguru terbaru

Related Posts