bimbingan karir skill academy

Career Mentoring by Skill Academy: Bimbingan Karir Langsung oleh Ahlinya!

Halo, teman! Aku membawa kabar baik, nih! Untuk kamu yang sedang fokus meniti karir, ada program menarik lho, buat kamu, namanya program Bimbingan Karir dan Career Mentoring dari Skill Academy. Wah, seperti apa ya programnya?

Program Bimbingan Karir adalah wujud komitmen Skill Academy dalam menyediakan kesempatan bagi penggunanya untuk bisa meningkatkan skill dan karir mereka. Sedangkan program Career Mentoring adalah wujud komitmen Skill Academy untuk membimbing pengguna agar bisa mendapatkan pekerjaan. 

Masih bingung? Yuk, kita bahas lebih lanjut!

Baca Juga:

Rekomendasi Kelas Prakerja Terbaik di Skill Academy

Soft Skill yang Wajib Dimiliki oleh Pekerja

Kelas Persiapan Kerja Terbaik di Skill Academy

Bimbingan Karir Skill Academy

Jika mengikuti program Bimbingan Karir, kamu akan mendapatkan berbagai info mengenai lowongan pekerjaan serta info pembelajaran untuk meningkatkan skill. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan akses kepada mentor serta webinar gratis yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk belajar dan mengembangkan diri. Berbagai fasilitas kece ini bisa kamu akses via grup Facebook.

Career Mentoring Skill Academy

Berbeda dengan Bimbingan Karir, jika kamu mengikuti program Career Mentoring, kamu akan ditemani mentor handal untuk membahas tuntas materi-materi yang dibutuhkan dalam mendapatkan pekerjaan. Mentoring akan berlangsung selama 4 hari dan bisa diakses via grup Telegram.

Program ini memang didesain khusus untuk pengguna yang belum mendapatkan pekerjaan. Nantinya, pengguna akan dibimbing langsung oleh pihak HR yang berpengalaman, lho! Kurikulum yang tersedia pun juga didesain spesial dengan tujuan utama agar pengguna bisa lolos tahap seleksi CV, wawancara HR, hingga diterima sebagai karyawan.

Hmm.. jadi kepo nih, apa aja sih, yang akan dipelajari jika bergabung dengan program Career Mentoring? 

Manfaat Bergabung di Program Career Mentoring Skill Academy

Materi yang akan kamu pelajari jika bergabung dengan program ini antara lain sebagai berikut:

  • Membuat CV yang memikat
  • Menulis surat lamaran pekerjaan
  • Menulis email dan follow-up notes
  • Menyusun profil LinkedIn
  • Mengasah soft skill terbaru yang dibutuhkan di dunia kerja
  • Teknik-teknik menghadapi interview kerja

Wah, menarik sekali bukan? Jadi nggak sabar pengen cepat gabung, deh! Tapi gimana caranya, ya?

Cara Bergabung Career Mentoring Skill Academy

Nah, untuk bergabung dengan program Career Mentoring, simak caranya berikut ini, ya!  

Beli 2 Kelas

Sebelum bergabung, ada syarat yang harus kamu penuhi dulu nih, yaitu membeli 2 kelas di Skill Academy. Cari kelas yang kamu mau, lalu beli kelas tersebut dengan saldo Kartu Prakerja di Skill Academy. Kamu bisa bebas pilih kelas yang mana saja. Bisa pilih kelas terkait pelatihan bahasa, kelas bisnis, kelas hobi, atau kelas lainnya. Tapi jangan sampai lupa, minimal beli 2 kelas, ya! 

Daftar di Website Career Mentoring Skill Academy

Setelah membeli 2 kelas di Skill Academy, kamu akan memiliki hak akses untuk mendaftar program Career Mentoring. Buka https://careermentoring.skillacademy.com/ dan klik tombol ‘Daftar Career Mentoring’, lalu isi form pendaftarannya.

Terima Email Undangan

Setelah mendaftar, kamu hanya tinggal duduk manis menunggu email berisi link untuk bergabung ke grup Career Mentoring. Grup ini bisa diakses via Telegram, jadi jangan lupa untuk men-download aplikasi Telegram di smartphone-mu, ya!

Mulai Mentoring

Kalau sudah bergabung dalam grup, berarti sudah komplit, deh! Kamu bisa langsung mendapatkan info-info terbaru dan terpercaya seputar panduan dalam berkarir. Kamu juga bisa berdiskusi dan bebas bertanya mengenai hal-hal seputar karir kepada mentor yang juga tergabung dalam grup tersebut. Wah, asyik sekali bukan?

Nah, demikian pembahasan mengenai program Bimbingan Karir dan Career Mentoring untuk kamu yang sedang fokus meniti karir. Semoga membantu, ya! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengakses laman Career Mentoring Yuk, segera beli 2 kelas di Skill Academy supaya bisa segera bergabung dengan program keren ini!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *